Kamis, 08 Mei 2008

Tuhan, jika aku boleh memohon...kabulkan permintaanku ini

Wednesday, May 7th 2008
Hati ini gundah gulana, aku masih terus memikirkan semua ini. Hatiku masih terus menyimpan harapan yang sangat besar untuk masa depan ini. Sejujurnya aku ingin menangis, aku ingin melepaskan semua beban pikiranku ini dengan tangisan. Aku sangat gundah gulana, ya Tuhan aku mohon padaMu, seandainya dia punya kesempatan untuk mengenalMu. Sungguh aku sangat berharap akan semua itu ya Allahku. Kalau Kau ijinkan aku untuk berbagi tentangMu, sungguh sangat ingin sekali ku lakukan. Aku mengasihinya Tuhan, bahkan aku merasa aku menyimpan harapan yang sangat besar padanya. Tuhan, aku ingin tetap terus bertahan dan berdiri teguh untuk semua yang ada padaku saat ini, namun jika aku boleh memohon padaMu, ijinkan dia mengenalMu. Tuhan, tolong beri aku jawabMu. Jika aku harus bersabar menanti semuanya, tolong aku agar aku bertekun dalam permohonanku. Tolong aku menyiapkan hatiku untuk menerima keputusanMu ya Allahku. Kuatkan aku dengan kuasaMu ya Allahku. Tuhan, jika saat ini aku merasa sangat tersiksa dengan perasaan yang kualami, tolong aku untuk belajar menaruh dan menggantungkan semua harapanku padaMu. Ajarkan aku untuk setulus hati menaruh setiap permasalahan hidupku dalam tanganMu tanpa ingin ikut campur bagaimana Kau menyelesaikan setiap kemelut hidupku. Tuhan, terkadang aku berfikir bahwa aku akan hidup sendiri sepanjang sisa hidupku, tolong aku untuk membuang pikiran yang sepicik ini ya Tuhan. Tuhan, jika menangis mampu membuatku merasa lega, tolong aku untuk menangis ya Allahku. Kadang aku merasa sudah tak mampu lagi melewati semua ini Tuhan. Terkadang aku merasa air mataku sudah habis ya Tuhan. Terkadang aku merasa bahwa aku membohongi diriku sendiri dengan terus menyunggingkan senyum di wajahku tapi aku menangis dalam hatiku. Tuhan, aku takut menjalani rasa cinta yang begini, kadang aku bertanya mengapa aku harus mengenal cinta? Mengapa aku menjadi pengagum cinta? Mengapa aku mengagungkan cinta?

Tidak ada komentar: