Senin, 12 Mei 2008

luchu deh......

Monday, May 12 2008
Weekend yang luchu deh kemarin…. Jumat brangkat dari kantor bareng mba’ Wulan plus Kang Dadan…. Meni sunda pisan euy namanya atuh akang…. Seru juga orangnya…. Rencana awal sih aku ga akan ke bandung, tapi mumpung ada tebengan yang gretongan, mana tahan buat nolak…. Hahahahaha….. sepanjang perjalanan ada aja yang diceritain, apalagi mba’ Wulan ga lebas dari yang namanya cerita…. Dari certain kekasih hatinya (romantis bgt sih kekasih hati) ampe yang namanya kegokilan orang-orang di kantor….. seru habis deh…. Udah nyampe di bandung, jatah nungguin aku dijemput sama “koko”ku (waalah pake koko-kokoan segala, hahahaha….) sambil menunggu, rasa pengen pipis tak tertahankan, so si kang Dadan berjuanglah mencari toilet untuk kami berdua…. Dengan susah payah bertanya, akhirnya Kang Dadan berhasil juga menemukan toilet yang layak untuk kami berdua yang ternyata letaknya tak jauh dari parkiran mobil kita…. Oh Kang Dadan hatur nuhun ya… J
Trus aku juga punya sesuatu yg luchu lagi…. Lagi bareng yayank nih, trus tiba-tiba ban motor si yayank kempes gara-gara ngelindes paku akhirnya singgah deh bentar ke tambal ban. Diantara semuanya itu, aku jadi nekat bgt deh…. Nekat nelpon seseorang yang selalu menggoda imanku…. Seseorang yang selalu membuat adrenalinku terpacu jika sedang berinteraksi dengan dia….. Sempet juga sih ditanyain sama yayank, aku telepon siapa? Bukan siapa-siapa kataku…. Hihihi luchu juga sih, sampai-sampai aku diketawain habis-habisan sama penggodaku ini…. Ah dasar, tapi memang saat adrenalin terpacu, hidup jadi terasa lebih berwarna…. Jadi ngaco nih klo ingat semua itu…. Pengalaman yang tak terlupakan buat aku….

Tidak ada komentar: