Jumat, 09 Mei 2008

cintaku....maukah engkau berkorban....berbesar hati...???

Cinta……. tegarkan hatiku…..
Sesungguhnya aku tak mau sesuatu apapun merenggut engkau….
Naluriku menginginkan cinta kau ada disini…..
Tapi apalah dayaku……
Kita butuh hati yang besar untuk mampu melewati semuai ini……
Ada pengorbanan yang harus kita lakukan……
Tapi aku tak sanggup untuk melewati pengorbanan itu…..
Kadang terbersit keinginan untuk melakukan pengorbanan yang besar itu….
Mencoba menjalani hubungan ini tanpa harus memilih jalan yang mana….
Tapi prinsip hidup ini menjadi tembok yang menjulang sangat tinggi……
Menjadi penghalang yang sangat kokoh……
Aku hanya berharap agar engkau cinta yang mencoba untuk melakukan pengorbanan itu…..
Jika aku harus memilih antara prinsip ini dan pengorbanan itu…..
Aku akan mempersiapkan hatiku untuk kehilangan harapan bersama cintaku……
Namun aku akan tetap terus menyimpan cinta itu untukmu disatu sudut hatiku……
Dan akan ku jaga tanpa pernah kugantikan posisimu dihatiku dengan orang lain…..
Cinta…… Sesungguhnya aku menaruh harapanku padamu….
Aku bermimpi melewati sisa waktu hidupku disisimu….
Saling mendampingi dan berbagi suka duka bersama……
Tangis dan tawa berdua…..
Terkadang aku mulai pesimis dengan cinta ini…..
Aku takut tak pernah bisa mencapai masa depanku bersamamu cinta…..
Seandainya cinta mau mengenal keselamatan itu…..
Jalan apa yang harus aku tempuh untuk mengenalkanmu pada keselamatanku…???
Maukah kau berbesar hati mengenal kehidupan yang kekal ini…???
Aku berharap ya cinta…..

1 komentar:

masari mengatakan...

Cinta tidak harus memiliki, itu memang lise :D
Tapi memang ada hal yang tidak sepatutnya untuk dikorbankan, bahkan atas nama cinta sekalipun.
Wishing you all the best, dear sist