Selasa, 13 Mei 2008

cinta...oh....cinta.....

Tuesday, May 13 2008
Cinta… mungkin pernah terpikir oleh kita bahwa kita tidak akan pernah bisa jadi satu, kau akan bersama cintamu yang lain dan aku bersama cintaku yang lain… tapi apakah kita masih dapat menjalin hubungan yang baik seperti saat ini..?? kau bertanya seperti itu cinta… kukembalikan pertanyaan itu padamu cinta… dulu disaat aku benar-benar menghimpun kekuatan untuk mangatakan padamu bahwa ada yang lain, engkau pergi tinggalkan aku… harusnya kau tak pernah pergi tinggalkan aku, karena aku tak pernah terikat denganmu… tapi saat ini kenyataan itu yang buatku takut jika suatu saat nanti jika benar aku tidak akan merengkuh masa depanku bersamamu tapi bersama orang lain, mungkinkah kau juga akan pergi meninggalkanku kembali..?? cinta, jika memang kita tidak akan pernah bersatu dalam ikatan yang indah itu, tolong jangan membuatku bingung seperti dulu lagi… dulu saat kau pergi, aku berfikir keras, kesalahan apa yang aku buat sehingga aku benar-benar berjuang untuk bisa menghubungimu lagi cinta, hanya untuk menyatakan maafku jika aku benar-benar membuat kesalahan padamu cinta… cinta, saat ini harus kuakui, untuk bersatu denganmu merupakan suatu perjuangan yang sangat berat bahkan aku sendiri tidak tau sampai kapan aku akan terus berjuang untuk ini semua… cinta, aku ingin tetap bisa mencintaimu... mencintaimu tanpa pernah ada yang membuatku berhenti untuk mencintaimu… mencintaimu dari jauh, jika memang aku tak pernah punya kesempatan untuk mencintaimu dari dekat…
Cinta…. Biarlah cinta ini terus ada untukmu cinta…. Aku tak pernah ingin kehilangan rasa ini cinta…..

2 komentar:

masari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
masari mengatakan...

Aku pernah melalui jalan itu sehingga aku tau betapa berliku dan berdurinya perjalanan yang coba kamu tempuh ini.

Semoga mendapatkan seberkas cahaya untuk menerangi jalanmu, atau setidaknya dapat memberikan pelajarn jiwa yang kelak membuatmu semakin kuat dan dewasa.