Kamis, 30 April 2009

Aku G@mbar Bunga




enam tahun lalu kau
terlihat angkuh dengan kehebatan
rangking..
kecantikan..
namun,tak begitu harum
bagi mereka yang kau anggap rumput liar

sekejap masa
kau hilang dalam waktu
tanpa memberi tau
kemana
bahkan tak meninggalkan wangi

tiba kabar angin dalam maya
tentang wujud mu
yang tlah semerbak
kembali menjejak

aku menemukan mu tersenyum
tanpa luka
tanpa noda
malah, sangat harum

kelopak mu masih hijau
tak terlihat galau
saat kesulitan ku menghimbau

mahkota mu sungguh segar
menunjukan tegar
saat ku hendak terkapar

kokoh mu jelas pada tangkai
sedikit pun tak lunglai
saat ku tak lagi pandai


sungguh engkau..

BUNGA…
U/Persahabatan KITA...."


Created by. Amijaya

From me:
Thanks banget ya Ami, kamu mau nulis puisi yang indah bgt...
Aku ga pernah nyangka bahwa kamu masih begitu ingat pribadiku yang dulu,
aku berterima kasih untuk puisi yang indah ini,
karena aku bisa kembali bercermin dan tau bahwa ada banyak hal yang harus aku benahi dalam hidupku untuk menjadi lebih bijak.
Terimakasih untuk persahabatan yang indah.
Aku bahagia dan sangat bersyukur untuk persahabatan kita.
Aku percaya bahwa persahabatan ini tak akan lekang oleh waktu,
dan aku berharap untuk terus menjaga persahabatan ini agar tak dicuri oleh egoisme.
Ami,,,, you are my best friend....

Tidak ada komentar: