Selasa, 15 Juli 2008

Waw…..ada cewek orang yang ngamuk……

Waw…..ada cewek orang yang ngamuk……
Kali ini aku punya cerita yang seru habis deh.. aku bahkan sampai pengen tertawa, tapi gmn ya…..
Bukan bermaksud menggoda pacar orang, just for say hello dengan mantan kekasih my first love yang cute (menurut aku sih cute, tau dah sekarang…. J) taunya HP dia di pegang sama ceweknya…
Ngamuk deh tuh cewek, langsung sms aku dan dengan nada jutek menyatakan bahwa cowoknya ga nyaman bgt klo aku hubungin…. Sempet ga enak juga sama nih cewek yang ga pnah aku kenal… eh taunya beberapa saat kemudian cowoknya itu menghubungiku… meminta maaf klo cweknya tadi rada jutek sama aku soalnya emang berhubung my first love ini lagi bawa mobil, makanya HP di pegang cweknya, trus malah aku di sms cweknya…. Ya sutralah… trus aku tanyain kok kamu bisa sms aku, bukannya lagi duaan sama cwek km? Ternyata dia sms aku sambil nyuri2 waktu klo cweknya ga ada di samping dia… hahahaha…. Jadi lucu bgt deh buat aku…. Aku ngebayangin dia sms aku dalam keadaan HP di silent trus langsung smua sms aku di hapus sama dia… perasaan ga enak juga sih, takut terjadi perang dunia ketiga…. Hahahaha…. Ternyata klo cwok kita lagi hubungin mantan cweknya pastinya kita bakal jutek habis ya… takut cwok kita balik lagi sama mantannya… gimana klo cwek yang gituin cowok? Kira-kira ada ga ya cowok yang ngamuk? Kyaknya lebih parah lagi deh, apalagi klo ketemu, pastinya bakal tonjok-tonjokan kali ya… ga berani ngebayangin deh…. Takut….
Oya buat mantan kekasih, my first love… sorry dorry morry ya klo ampe kamu dan yayank kamu bertengkar, tak pernah ada niat ngerusak hubungan kalian…sumpah deh… srius ga ada maksud lain… aku cuma pngen say hello aja sama kamu….

Tidak ada komentar: