Jumat, 20 Juni 2008

Jayapura.....

Jayapura….
Kota yang satu ini merupakan salah satu kota yang aku sangat aku cintai, aku pernah makan, minum, tidur, menimba ilmu di kota ini. 13 tahun hidup di kota ini, menjadikan aku benar-benar mencintai kota ini dengan segala keindahan alamnya. Bahkan setelah 6 tahun aku meninggalkankota ini, aku tetap punya rasa rindu yang sangat besar untuk pulang. Kadang ada tangis saat mengingat kota ini. Aku pernah mengenal cinta di kota ini, bahkan akupun harus pergi meninggalkan cintaku. Setelah 6 tahun akupun kembali lagi ke kota ini, bahagia rasa hatiku. Walaupun hanya 3 hari, tapi aku cukup bahagia. Mencoba mengulang setiap moment indah di kota ini kembali dalam waktu yang singkat. Makan bakso kegemaran yang ada di depan sekolahku dulu sambil mengenang masa-masa SMA yang kata orang adalah masa-masa paling indah dari seorang anak remaja. Tapi satu hal yang ingin aku pinta, maafkan daku para sahabatku, aku tak sempat berjumpa dengan kalian semua. Keterbatasan waktu yang jadi penghalangnya. Doakan aku agar aku dapat pulang kembali dan berjumpa dengan kalian semua sahabatku. 3 hari di jayapura, rasa bahagia yang tak terkatakan. Namun ketika aku harus meninggalkan kota ini, ada air mata yang kembali menetes. Aku harus pergi meninggalkan cintaku lagi, cinta yang teruji waktu dan tak terpatahkan itu. Aku menangis, karna aku takut kehilangan cinta itu lagi. Rasa trauma itu terlalu dalam membekas di hati. aku tak ingin terluka lagi, terlalu sakit.

Tidak ada komentar: