Selasa, 10 Juni 2008

cinta yang tak termakan waktu.....

Waktu 6 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menguji sebuah rasa cinta. Sepanjang itu pula ada kisah yang coba dijalin dengan orang lain, tapi pada akhirnya hati ini kembali kepada dia yang dulu ku tinggalkan. Sesungguhnya hati ini tak dapat berpaling, cinta ini terlalu besar. Jiwa ini ada dalam kegundahan yang begitu mendalam. Waktu 6 tahun yang begitu panjang benar-benar membuat cinta ini terlalu kuat untuk dipatahkan. Sakit yang tak tertahankan untuk lewati semuanya ini coba kujalani dengan tegar. Aku ingin berjuang untuk cinta ini, cinta yang membuat aku merasa nyaman. Cinta yang membuat aku merasa sangat terlindungi. Cinta yang membuat pelangi dalam hidupku, memberi warna dalam hari-hariku. Pertemuan singkat dalam waktu 3 hari tak mampu untuk menghapus semua rindu yang selama ini telah memuncak dalam dada. Waktu yang singkat itu membuat cinta ini semakin terasa kuat. Waktu yang singkat itu memberi kesan yang sangat indah, hingga aku pun berpikir seandainya dapat kuhentikan waktu, ingin ku nikmati waktu yang lebih lama dengannya. Hadirnya membuatku benar-benar kembali merasakan jatuh cinta untuk kedua kalinya pada pribadinya. Melewati waktu yang singkat dengan moment-moment indah sungguh membuat hatiku bergetar bahagia. Cinta yang kurasa ini membuatku begitu sulit untuk meninggalkan dia jauh disana. Aku ingin dia slalu hadir dan temani hariku. Dalam setiap langkah untuk meyakinkanku bahwa dia tercipta untukku. Ketika aku beranjak kembali pergi secara fisik dari sisinya, aku takut kehilangan dia untuk kedua kalinya. Cukup dulu aku pernah merasakan kehilangan dirinya dan aku tak mau kehilangan dia lagi. Aku ingin slalu jadi seseorang yang mampu tuk lengkapi hidupnya.

Tidak ada komentar: