Selasa, 29 September 2009

ingin memaki...namun DIAM lebih bijak.....

Ingin diriku memaki.......
Mungkin banyak yang berbalik padaku dan berkata bahwa aku salah, silahkan katakan itu. Tapi aku ingin membela diriku sendiri. Jangan salahkan diriku, jika ada yang tulus menyayangiku. Jangan salahkan diriku bila ia lebih nyaman bersamaku. Aku hanya menjadi diriku sendiri tanpa berusaha menjadi orang lain. Jika ia nyaman bersamaku, itu pilihannya. Rasa dan perhatian serta sikapku tak pernah berubah. Aku dulu hingga saat ini adalah aku dengan pribadiku yang sama. Aku memilih menjadi diriku sendiri, baik dulu hingga saat ini. Jika ia nyaman denganku, itu rasanya. Jika ia berlari padaku, itu pilihannya. Jangan salahkan aku jika tak ingin disalahkan. Lihat hidup dan belajar dari pengalaman.
Sesungguhnya aku ingin memaki.....
Tapi jauh lebih bijak bagiku untuk diam dan memilih menjadi diriku apa adanya tanpa memperdulikan dirimu yang posesif....

Tidak ada komentar: