Jumat, 25 April 2008

pernah belajar etika ga sih....???

Thursday, April 24th 2008
Ada orang yang sangat bodoh…. Katanya orang yang ngerti komputer…. Katanya bisa ngelink…. Kok bermain dengan tidak bersih ya..?? sumpah gw sebel banget… mencoba untuk berlapang dada menerima perlakuan tidak bersopansantun darinya… tapi ternyata didepan mata dia lebih tidak sopan lagi, bahkan terlalu lancang untuk usianya, berperilaku bagai anak kecil yang ingin tau urusan orang lain… dewasa dari mana ya nih orang..?? seperti orang yang tak tau tata krama… berdalih dia ketika ditodong tentang kelakuannya yang cukup tidak terpuji itu… ternyata dia kalah dari aku seorang anak kecil yang mencoba dewasa dalam pemikiranku… ngga’ bersih banget sih mainnya… terlalu mudah dibaca… berusaha berdalih tapi dia tak punya alibi yang kuat… makanya jangan menindas orang yang tidak bersalah… malu sendirikan..?? gw curiga nih.. jangan-jangan bandwith gw dipake buat download pribadi nih… soalnya klo secara sistematis, harusnya ada teguran oleh atasan gw langsung, habis itu ada bukti tertulisnya, peringatan lisan dulu baru deh baru peringatan tertulis… klo masih bandel juga baru diblokir… bener ga’ sih gw..?? pasti bener donk… kan gw sudah sekolah tinggi-tinggi dan etika itu kupelajari pastinya…. Benar2 seperti orang yang tak pernah belajar etika….. kasihan deh…..

Tidak ada komentar: