Rabu, 23 April 2008

kueeessseeeelllll bgt deh......

kesel banget nih......
hari ini aku mencoba untuk ceria menatap dunia….
Emang sih beberapa ini tempatku membangun karir sedang ribut soal “internet”…
Katanya penggunaan internetnya lagi banyak bgt….
Aku sih santai aja, karena emang ngga’ pake banyak dan standart chatting aja yang aku tau klo itu ngga’ akan besar penggunaannya…..
Walaupun aku tak mengerti tentang internet, setiadaknya aku ngga’ bodoh2 bgt deh soal yang satu ini…..
Yang menyebalkan banget sekarang, kenapa aku kena imbas dari semua ini….
Mencoba untuk dapat mengerti, tapi pakai aturan donk……
Main open komputer orang ngga’ pake ijin juga, kan menyebalkan bgt…..
Ngga’ bersopan santun sekali…..
Sekolah dimana sih…???
Setidaknya klo pake permisi kan lebih baik, kita jadi lebih merasa dihargai……
Jadi jangan salahkan daku jika daku menjadi tidak respon padamu…. L

Curiga daku padamu….
Jangan2 ada permainanmu….
Ahhhh…
Cuapek deh……

Tidak ada komentar: