Minggu, 04 November 2012

entah ingin ku beri judul apa........

seperti judul yang aku tuliskan....
entahlah ingin kuberi judul apa tulisanku ini....
setelah hampir 3 tahun tanpa pernah menuangkan satu katapun dalam tulisanku...
tidak pernah mampu mengungkapkan isi hatiku dengan jujur...
fokusku teralihkan oleh pekerjaan yang kuharap akan menjadi masa depanku, yang akhirnya dihancurkan oleh orang yang paling aku percaya saat itu...
entahlah saat ini ingin kutuliskan seperti apa isi hatiku...
yang jelas aku bersyukur, ada begitu banyak orang-orang yang mengasihiku, menyayangiku yang Tuhan taruh disekitarku....
mereka memberikan support yang tak terbatas, walaupun mereka ga pernah tau apa yang aku alami...
Tuhan membuatku MOVE ON dalam waktu yang SANGAT SINGKAT dari keterpurukan yang aku alami...
terkadang aku hanya berpikir karena aku sudah mulai terbiasa kembali hidup dalam kesendirian walau status itu ada....
namun mungkin itu adalah tahap yang Tuhan buat untuk aku...
hingga aku tidak perlu terpuruk terlalu dalam dalam kekecewaanku...
kini......
aku membuat diriku merdeka dengan deskripsiku sendiri...
setidaknya aku menemukan diriku yang dulu...
yang percaya diri...
yang kuat...
yang tegar...
yang tidak terpuruk dalam kesedihan...
yang mampu bangkit dari sebuah sakit hati...
yang yakin bahwa aku punya masa depan...
kini saatnya melangkah dengan sebuah kepercayaan diri...

menentukan masa depan yang indah....
dan kembali menemukan CINTA yang tulus....
akhirnya aku tahu....
aku istimewa....
dan aku layak untuk dapatkan cinta yang tulus...
ya... sebuah cinta yang tulus...

Bandung, 4 November 2012
(dituliskan sambil nemenin seseorang main game)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jodoh sudah di tentukan,Semangat kunci dari keberhasilan ^_^